Simpang Tabek Gadang Pekanbaru Masih 'Berkuah'

Simpang Tabek Gadang Pekanbaru Masih 'Berkuah'
Kemacetan yang terjadi di Persimpangan Tabek Gadang. FOTO: Iqbal

PEKANBARU (RA) - Hujan yang menguyur Kota Pekanbaru sejak malam hingga pagi tadi, Rabu(13/02/2013) menyebabkan genangan air terjadi di beberapa titik jalan di Kota Pekanbaru, salah satunya di Simpang Tiga Tabek Gadang, Panam, Pekanbaru. Air yang mengenangi di Simpang Tabek Gadang menuju Stadion Utama Riau ini sudah sering terjadi apabila hujan lebat atau hujan yang relatif lama turun.

"Ya, di sini memang sudah sering terjadi air menggenangi Jalan HR Soebrantas dan Jalan SM Yamin ini atau yang sering disebut Simpang Tabek Gadang, air yang menggenangi ini disebabkan kurang bagusnya drainase yang ada di dekat Simpang Tabek Gadang itu. Meskipun kami sudah sering mengalami hal ini, kami harap segera diperbaiki, kalau seperti inikan agak terganggu aktifitas kami," ungkap warga sekitar Simpang Tabek Gadang Afifah ketika ditemui reporter RiauAktual.com pagi tadi di lokasi genangan air.

Hal serupa juga disampaikan Rio (28) pengendara yang selalu melintasi persimpangan tersebut. Menurutnya, jika musim hujan telah melanda, maka dirinya siap-siap mengalami kemacetan di Simpang Tabek Gadang.

"Kepada Pemko terutama dinas terkait segeralah diperbaiki, saya takut jalan ini nanti akan rusak dan berlubang, jadi tolong segeralah diperbaiki," pintanya.

Laporan: Muhammad Iqbal
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index